Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Menyimpan Status Video & Foto WhatsApp Orang Lain

Cara Menyimpan Status Video & Foto WhatsApp Orang Lain

Cara Menyimpan Status Video & Foto WhatsApp Orang Lain

Dalam postingan ini, Anda akan disuguhi artikel tentang cara mengunduh status atau cerita WhatsApp orang lain dengan mudah tanpa aplikasi. WhatsApp sendiri adalah salah satu aplikasi obrolan paling terkenal dan paling banyak digunakan dibandingkan dengan aplikasi perpesanan lainnya.

WhatsApp memungkinkan Anda melakukan panggilan suara, panggilan video, dan melakukan pesan teks. Selanjutnya, Anda dapat berbagi video, foto, dokumen, kartu kontak, audio, dan lokasi dengan teman-teman WhatsApp Anda. Anda sekarang dapat juga membuat panggilan Grup WhatsApp yang merupakan fitur yang sangat berguna.

Dan juga, di tahun 2017 kemarin, WhatsApp memperkenalkan fitur di mana Anda dapat berbagi status video atau status foto dengan teman-teman Anda. Status hanya akan ditampilkan ke kontak Anda selama 24 jam, setelah itu akan hilang.

Sering kali Anda melihat status video yang bagus di WhatsApp yang ingin Anda unduh, tetapi sayangnya, tidak ada opsi default untuk mendownload status WhatsApp kontak anda. Sama halnya dengan status WhatsApp dalam bentuk gambar, Anda bisa saja melakukan screenshot. Tetapi screenshot sendiri itu bukan metode ideal untuk menyimpan status atau cerita di smartphone Android Anda.

Metode kami cukup sederhana dan tidak melibatkan teknik pengambilan screenshot atau perekam layar untuk status video WhatsApp. Dengan mengikuti tutorial kami, Anda dapat dengan mudah mengunduh Status atau Cerita WhatsApp di Ponsel Android Anda. Dan Simastah juga telah menuliskan cara melihat status WhatsApp orang lain tanpa diketahui.

Cara Download Status / Cerita WhatsApp Orang Lain Mudah

  1. Unduh dan instal ES-File Explorer File Manager oleh ES Global dari Google Play Store dengan mengklik DISINI.
  2. Selanjutnya, jalankan aplikasi dari laci aplikasi dan berikan izin yang diperlukan.
  3. Ketuk tombol menu dari sisi kiri atas layar Anda.
  4. Selanjutnya, dari menu, ketuk Tools dan Enable Show Hidden Files.
  5. Sekarang, buka penyimpanan internal dan buka WhatsApp >> Media >> .statuses.

Di folder .statuses, Anda akan melihat semua status atau cerita yang sudah Anda lihat. anda dapat dengan mudah untuk mengunduh nya. 

Ini adalah bagaimana Anda dapat mengunduh Status atau Cerita WhatsApp di Ponsel Android Anda.
Open Comments

Post a Comment for "Cara Menyimpan Status Video & Foto WhatsApp Orang Lain"