Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tips Mudah Diterima Google Adsense 2024

Tips Mudah Diterima Google Adsense 2024



Tips mudah diterima Google Adsense – Apakah kalian seorang blogger yang memburu penghasilan dengan cara menjadi publisher adsense? Jika iya apakah anda sudah diterima? Google adsense adalah salah satu situ periklanan terbesar di dunia, dan bayarannya pun sangat besar, jadi kemungkinan besar juga sulit untuk diterima google adsense. Memang banyak sekali yang share artikel kalo daftar adsense itu sulit harus memiliki banyak pengunjung. Itu sebenarnya salah. Mari kita buktikan.
Apakah Daftar Adsense Perlu banyak Pengunjung?
Menurut saya itu tidak, kenapa? Karena pengalaman saya aja dulu hanya memiliki blog dengan pengunjung real 50-200 perhari bisa di terima oleh google adsense. Banyak juga para blogger yang diterima dengan pengunjung tidak terlalu banyak.
Apakah harus memilik banyak artikel?
Untuk diterima google adsense menurut saya tidaklah penting seberapa banyak artikel yang ada pada blog anda. Saya dulu hanya memilik artikel kurang lebi 25 artikel masih diterima, yang terpenting adalah seberapa manfaat artikel anda, apakah artikel anda sudah berkualitas? Jika udah saya yakin pasti kalian diterima.

Kedua Faktor di atas bukan berarti tidak bermanfaat bagi blog anda, tapi jika kalian memiliki kedua factor di atas akan lebih bermanfaat blog anda, tapi jika tidak apakah bisa daftar adsense? Jawabannya sangat lah bisa, unutk artikel tidak harus banyak yang penting artikelnya mewadai dan lolos dalam syarat adsense. Untuk syarat nya ada bisa baca sendiri langung di google adsense.
Apakah Usia Blog juga berpengaruh?
Untuk usia blog seperti pengalaman saya dulu kalo anda masih menggunakan domain .Blogspot.(com) mungkin usia blog harus lama, mungkin anda perlu wakt sekitar 6-8 bulan agar mudah diterima di google adsense, tapi jika kalian menggunakan Top Level Domain peluang diterima nya sangat besar, saya dulu pas daftarnya menggunakan domain TLD dengan usia blog 1 bulan langsung diterima.

Tips Mudah Diterima Google Adsense

Agar kalian mudah diterima di google adsense Ilmu Blog akan membagikan Tips supaya peluang anda saat daftar google adsense sangat besar diterimanya. Dan tips ini sudah terbukti oleh banyak blogger yang menerapkannya.

1.Buatlah Konten yang Berkualitas Dan SEO Friendly

Seperti yang saya tulis di atas, seberapa banyak konten di blog anda tidaklah penting bagi adsense, yang paling penting seberapa berkualitas nya konten anda, usahakan kalo membuat konten di blog itu yang SEO Friendly dan Berkualitas, dan juga kalian riset dulu kata kunci, buatlah konten sesuai topic blog anda, bagaimana cara membuatnya anda bisa baca Belajar Menulis Artikel SEO Friendly Dan Berkualitas.

2.Konten Blog Harus Memenuhi Syarat Adsense

Konten pada blog anda harus sesuai dengan kriteria adsense, seperti apa yang tidak termasuk kriteria adsense? Biasanya blog yang di tolak adsense adalag blog situs download, blog yang berisikan teknik hacking, blog yang memiliki bau porno, hal tersebutlah yang tidak bakalan diterima oleh google adsense.

3.Gunakan Domain TLD (Top Level Domain)

Seperti yang saya tulis di atas jika kalian menggunakan domain Blogspot. Com akan sulit diterimanya bisanya usia blog harus sekitar setengah tahun, dan jika kalian menggunakan domain TLD saya yakin dengan usia blog sekitar 1 sampai 2 bulan anda sudah diterima sama google adsense.  Tapi saya sarankan biar sekitar 3 bulan dulu biar lebih mudah diterimanya.

4.Butlah halaman mengenai Blog anda (About)

Kalian bisa membuat halaman mengenai deskripsi singkat blog anda, bisanya google lebih suka dengan blog yang memilik halaman About seperti ini contohnya wmpedia.com/p/about.html. jika kalian sudah membuatnya mungkin akan menambah peluang besar diterimanya.

5. Memaksimalkan Tampilan Blog

Google lebih suka kalau blog anda memilik kesederhanaan dalam desain blog, memang untuk widget dan lain-lain juga perlu tapi kecepatan loading blog juga sangat perlu diperhatikan, desain blog usahakan jangan terlalu norak atau terlalu alay , buatlah blog anda sederhana mungkin.

6.Sumber Pengujung

Sebenarnya pengunjung tidak begitu penting bagi adsense, tapi jika kalian mendatangkan pengunjung dari sumber yang tidak legal pasting akan di tolak sama google adsense, cek atau periksa sumber pengunjung di blog anda pastikan memiliki sumber yang jelas yaitu google atau social media. Seperti yang saya tulis di atas tadi saya hanya memiliki pengunjung 5-200 aja perhari tapi masih diterima.

7. Gunakanlah Templat Yang SEO dan Responsive

Seperti cara nomor 5 tadi, gunakanlah template yang SEO dan Reponsive , biasanya template yang seo itu adalah template yang sederhana, anda bisa membeli template yang bagus dan pastinya seo. Kenapa harus beli? Bisanya yang premium akan lebih bagus dari pada yang gratisan yang banyak di share di google.

8. Buatlah Menu Navigasi

Tambahkan lah Menu navigasi di dalam blog anda, menu ini akan membatu pengunjung untuk berpindah halaman, dan google adsense sangat menyukainya jika blog anda memiliki menu navigasi yang baik.

Jika kalian mengikuti cara di atas dengan baik saya yakin anda bisa diterima google adsense. Jika kalian sudah diterima baca persyaratan google adsense jangan sampai setelah anda diterima tidak lama akun anda malah terkena banned karena melanggar TOS google adsense, banyak juga para blogger yang mengeluh karena akun adsense nya di banned karena melanggar, jadi jika kalian sudah diteria berhati-hati lah untuk membuat konten nya.

Terima kasih dan selamat mencoba :)

Open Comments