Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Perbedaan Google Adword dan Google Adsense

Perbedaan Google Adword dan Google Adsense

Google Adword VS Google Adsense

Dalam Dunia internet tentunya dalam bisnis kita sering mendengar istilah Google Adword dan Google adsense, Terus Apa Perbedaan Google Adword Dan Google Adsense? Keduanya memiliki peran sama dan kerja sama yaitu sama-sama di dunia periklanan, meskipun sama kedua memiliki perbedaan yang sangat jelas sekali bagi publisher. Disini kami akan membahas mengenai keduanya.

Google Adword ini merupakan jasa iklan yang dibuat oleh perusahan google, dengan adanya adword ini iklan yang ditampilkan hanya relative sebuah konten, Google Adword ini banyak sekali di manfaatkan oleh para pelaku bisnis untuk meningkatkan bisnisnya dalam internet. Menggunakan Iklan Google adword ini juga memiliki keuntungan, jika anda menggunakan google adword untuk produk anda, maka produk anda akan muncul di Google tanpa ada nya teknik SEO, Nah Bagus kan, kalian tidak perlu memilik website SEO tapi juga bisa menampilkan Iklan Produk anda di Google, Untuk menggunakan Google Adword anda juga perlu menambahkan Anggaran jad Tidak Gratis. Metode Pembayaran ada Dua jenis  Yaitu PPC dan PPM , PPC ( Pay Per Click) dimana jika iklan anda diklik anda harus membayarnya berdasarkan jumlah klik, sedangkan PPM ( Pay Per Million) dimana anda harus membayar berdasarkan Jumpla Tampilan iklan anda, biasanya 1000 kali iklan tampil.

Google Adsense Merupakan Jasa Periklanan juga tetapi Adsense ini menawarkan iklan kepada si pemilik website yang nantinya si pemilik website akan di pasangkan sebuah iklan yang relavan dengan kata kunci dan konten yang ada pada website,  Untuk menggunakan Google adsense anda harus mendaftarkan Website anda, dan jika website anda sudah disetujui makan ada berhak memasang iklan di website yang anda daftarkan, Si pemilik website akan mendapat penghasilan dengan sistem PPC atau Pay per Click jika kalau iklan yang anda tampilkan di klik oleh pengunjung websitenya. Google adsense ini juga menyediakan Adsense For Search atau sering disebut Iklan Pencarian dan Arahan (referral) . Untuk Adsenss Untuk PencarianPemilik website memasang kotak pencarian google pada halaman web nya , pemilik web akan mendapat penghasilan jika anda orang yang melakukan pencarian di web tersebut. Sedangkan untuk iklan arahan sendiri yaitu si pemilik website akan mendapat penghasilan setelah klik iklan pada iklan berlanjut pada sebuah tindakan oleh pengunjung website yang telah disepakati pihak Google .

Bagaimana Menurutmu tentang Google Adword Dan Google Adsense? Jawab Di Komentar

Open Comments