Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Creator Account Instagram: Fitur Khusus Untuk Seleb dan Influencer

Creator Account Instagram: Fitur Khusus Untuk Seleb dan Influencer

Fitur Creator Account Instagram: 

Baru-baru ini instagram menyampaikan bahwa mereka akan mengeluarkan sebuah tools khusus bernama Creator Account yang dikhususkan untuk para influencer dan selebriti. Disinyalir fitur ini akan memberikan insight lebih dalam kepada para penggunanya khususnya mengenai data para followers.

Fitur ini bukanlah hal yang baru dalam dunia social media karena sebelumnya Youtube telah mengeluarkan fitur tersebut bagi penggunanya bernama Youtube Creator Studio.

Creator Account Instagram ini akan memiliki tampilan seperti seperti profil, namun difokuskan pada bisnis.

Beberapa fitur yang disiapkan oleh pihak Instagram pada tools Creator Account tersebut antara lain:

  • menyaring pesan yang masuk. dengan begitu para influencer atau selebriti dapat menyaring dan memilih siapa saja dari followers mereka yang dapat berinteraksi dengannya.
  • memberikan data followers dan unfollowers
  • memberikan data/insight hal-hal yang sedang "viral". dengan begitu para influencer atau selebritis tersebut dapat mencari ide konten dari hal tersebut untuk memperbanyak followers.
  • data tersaji dalam kurun waktu mingguan atau bulanan, sehingga influencer/selebriti dapat memantau perkembangan akun instagramnya.
Saat ini belum diketahui kapan Instagram akan mengeluarkan fitur baru tersebut. Pasalnya fitur ini sedang dalam tahap pengujian. Saat ini fitur tersebut hanya digunakan oleh influencer dan selebriti Hollywood saja sebagai masa percobaan. Kemungkinan Instagram akan merilis fitur ini tahun mendatang.
Open Comments

Post a Comment for "Creator Account Instagram: Fitur Khusus Untuk Seleb dan Influencer"