Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Aplikasi Optimasi Hashtag / Tagar Instagram Gratis!

Aplikasi Optimasi Hashtag / Tagar Instagram Gratis!


Tidak bisa di pungkiri lagi jika dalam media sosial Instagram hastag "#" sangat mempengaruhi postingan kita dan bahkan bisa dikatakan hashtag ini adalah hal "wajib" dalam setiap postingan. Hashtag inilah yang nantinya akan berpengaruh dalam mendatangkan like, comment dan followers.


Kenapa sih harus menggunakan hashtag untuk setiap postingan di instagram ? Karena hashtag adalah salah satu fitur dari Instagram yang berfungsi sebagai alat pencarian konten. Postingan yang Anda buat bisa dilihat orang lain jika orang tersebut mengetikkan keyword berupa hashtag tertentu. Dalam setiap foto yang Anda posting harus disertai dengan hashtag, dan hashtag yang Anda sertakan harus bersifat aktual, popular, dan unik. Untuk itu, Anda harus meriset terlebih dahulu hashtag-hashtag apa saja yang bisa Anda gunakan untuk postingan.


Cara meriset hashtag bisa dengan menggunakan aplikasi Hashtags for Instagram:

1. Silahkan download aplikasi ini di Playstore :
Gambar :

2. Setelah berhasil Login dan masuk ke aplikasi, klik tombol + di pojok kanan bawah, lalu pilih Search Tags For Instagram :

Gambar :


3.Masukkan kata kunci sesuai produk / jasa yang Anda jual. Maka akan muncul banyak sekali hashtags yang bisa Anda gunakan untuk postingan Anda. Copy Paste hashtags dalam aplikasi Notes yang Anda pakai di smartphone.

Gambar :

Sip. Bagaimana, menarik bukan? Silahkan mencoba, semoga bermanfaat :)
Open Comments

Post a Comment for "Aplikasi Optimasi Hashtag / Tagar Instagram Gratis!"