Penyebab Serta Cara Mengatasi Akun Google Adsense di Bom Klik - Teknologi Update

Tempat Berbagi Informasi Seputar Teknologi, Android, Games, Tips dan Trik

Translate

Postingan Unggulan

Siaran Pers: Mengapa Ahli SEO Seharusnya Tidak Menggunakan Siaran Pers

Rumor mengatakan bahwa siaran pers adalah hal besar berikutnya dalam bisnis SEO, dan banyak perusahaan menghabiskan banyak uang untuk ...

Penyebab Serta Cara Mengatasi Akun Google Adsense di Bom Klik

Penyebab Serta Cara Mengatasi Akun Google Adsense di Bom Klik

Apa sih akibatnya jika iklan Google Adsense di bom klik oleh orang yang tidak bertanggung jawab?  Tentunya akan berakibat yang sangat fatal pada akun google adsense teman-teman baik itu di suspend maupun di banned secara permanen. Aapabila di banned permanen maka akun tersebut tidak akan bisa digunakan kembali.

Penyebab Akun Google Adsense di Bom Klik

1. Tidak Suka dengan Blognya

Tidak dipungkiri dalam dunia blogger pun terdapat orang-orang usil yang ingin agar blog orang lain di banned oleh google adsense. Alasannya bermacam-macam, ada yang karena merasa iri blog-nya tidak sebagus orang lain, ada juga yang kesal karena blog mereka tidak pernah diterima sebagai Publisher Google Adsense.

2. Terganggu dengan Munculnya Iklan

Maksud pada poin ke dua ini adalah, iklan yang terpasang di blog tidak sesuai dengan kebijakan Google Adsense, seperti unit iklan yang melayang ditengah artikel, ataupun iklan yang tidak mau hilang dari layar yang mana hal ini membuat pembaca akan kesulitan untuk membaca artikel.

Ukuran iklan yang terbilang besar juga mengganggu saat membaca artikel, dan ada baiknya anda memasang unit iklan responsive pada blog, sehingga apabila di buka di smartphone maupun komputer iklan tersebut akan menyesuaikan.

Oleh karena itu saya akan memberikan beberapa tips untuk mengatasi bom klik google adsense ini yang bisa teman-teman aplikasikan sebelum berakibat fatal pada akun kalian.

Cara Mencegah Bom Klik Iklan

1. Jangan Sebarkan Link Blog

Share link blog kedalam grup atau ke orang lain yang tidak sesuai dengan ketentuan grup sangat berakibat fatal pada blog nantinya. Ada baiknya ketika teman-teman membagikan link blog pastikan artikel tersebut harus sesuai dengan pembahasan yang ada pada grup tersebut.

2. Copot Unit Iklan

Copot unik iklan Google Adsense jika terjadi aktifitas klik yang tidak valid. Teman-teman juga dapat mengeceknya melalu dashboard adsense untuk melihat jumlah klik iklan yang tidak valid. Biasanya blog-blog yang memiliki pengunjung tinggi, team google adsense akan memantau blog apabila ada aktifitas yang mencurigakan.

3. Pasang Script Anti Bom Klik Iklan

1. Login ke Dashboard blogger

2. Pada menu yang ada disamping kiri pilih lah Theme dan Edit HTML.

3. Kemudian cari kode </head>. atau &lt;/head&gt;&lt; tergantung dari templatenya, untuk memudahkan anda dapat mencari nya dengan menekan CTRL + F. 

4. Kemudian silahkan teman-teman copy code yang ada di bawah ini dan paste di atas kode </head> tadi. 

<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/> <script src='http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js”/'/> <script src=”http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js”/></script>

5. Kemudian pilih Simpan.

Cara Script Anti Bom Klik Iklan Google Adsense

Kegunaan dari Script ini adalah jika ada orang yang mengunjungi blog kemudian ia mengklik iklan Google adsense lebih dari 3x, maka secara otomatis script anti bom klik ini akan berkerja dan tidak akan menampilkan iklan lagi (berlaku bagi visitor yang masuk menggunakan IP yang sama).

Demikian lah Penyebab Serta Cara Mengatasi Akun Google Adsense di Bom Klik, semoga artikel kali ini bermanfaat bagi teman-teman.
Comments


EmoticonEmoticon