Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Daftar Google Adsense 1 Hari di Approve? Begini Caranya

Daftar Google Adsense 1 Hari di Approve? Begini Caranya

Siapa sih yang tidak ingin diterima oleh Google Adsense dengan sangat cepat? bahkan hanya memerlukan waktu selama 1 hari dari waktu pendaftaran hingga di terima nya akun google adsense?

Menjadi seorang publisher Google Adsense merupakan impian semua para Blogger.

Mengapa demikian? Karena menjadi seorang publisher Adsense akan membuat sang blogger memiliki kebanggan tersendiri, karena para blogger ini merasa kan sedikit kepuasan yang mana usaha yang dilakukannya tidak sia-sia sama sekali.

Agar diterima nya akun Google Adsense dan menjadi seorang publisher iklan Adsense, tentunya sangat tidah semudah yang kita ucapkan dan kita bayangkan. Bagaimana tidak, karena setelah saya kaji ulang, dan saya lihat-lihat di Grup bahkan Forum yang membahas ini, masih banyak para blogger yang ditolak akun Adsensenya saat mendaftar.

Pastikan kriteria dan syarat diterimanya Adsense telah Anda perhatikan secara benar sebelum mendaftar!

Satu hal lagi, konten atau artikel yang kamu tulis harus berkualitas, dan anti copas-copas club.

Nah, jika Anda saat ini masih ditolak saat mendaftar akun Google Adsense, tidak ada salahnya Anda untuk mencoba cara mudah diterima Google Adsense dalam 1 hari saja.

Bagaimana caranya?

Siapa sih yang tidak ingin diterima oleh Google Adsense dengan sangat cepat? bahkan hanya memerlukan waktu selama 1 hari dari waktu pendaftaran hingga di terima nya akun google adsense?

Menggunakan Domain Berbayar

Mengapa menggunakan domain berbayar?

Karena menggunakan domain berbayar akan memudahkan anda untuk mendaftar Google Adsense, karena blog anda tidak perlu menunggu berumur 6 bulan.

Domain tidak harus yang mahal.

Domain .xyz .club juga bisa anda gunakan pada saat mendaftar Google Adsense, dan anda tidak diharus kan untuk menggunakan domain yang populer seperti .com .net dll.

Gunakan Template Terbaik

Anda bisa memilih menggunakan template premium atau template gratis sekalipun. Tetapi ada baiknya anda menggunakan template premium, karena template premium sendiri memiliki struktur data yang sangat baik.

Apakah template gratis sangat sulit diterima Google Adsense?

Tidak!..

Apabila anda tidak memiliki template premium, gunakanlah template gratisan yang banyak bertebaran di Google. Pilih lah template yang memiliki struktur data yang baik dan navigasi yang jelas.

Template gratis apa saja yang bagus untuk didaftarkan Google Adsense?

Lihat saja di IDNTHEME atau THEMEINDIE, disana ada banyak template gratisan yang cocok untuk didaftar kan Google Adsense.

Atau anda bisa menggunakan koleksi template yang pernah saya bagikan, 5 Template AMP Blogger Paling Terbaik dan Gratis.

Perbanyak Kata Pada Artikel

Dan inilah poin terpenting dalammen mendaftar Google Adsense agar diterima dalam 1 hari bahkan hanya dalam hitungan jam saja.

Perbanyaklah kata pada artikel, pastikan artikel yang anda tulis original dan berkualitas tinggi.

Anda juga bisa menambahkan beberapa gambar pendukung saja, dan jangan sampai gambar pada artikel lebih banyak daripada kata dalam artikel.

Navigasi Pada Template

Dari beberapa eksperimen yang telah saya lakukan, ditolaknya akun Google Adsense biasa dialami oleh navigasi situs pada template yang begitu sulit.

Apabila anda tidak pandai mengedit navigasi situs agar lebih mudah digunakan. Anda dapat mendownload template atau membeli template blog yang sudah teruji keselurahan strukturnya baik itu dari segi responsive maupun mobile friendly.

Navigasi yang baik adalah, navigasi yang mudah dijalan di PC maupun di perangkat mobile.

Dan pastikan setiap navigasi anda telah memiliki laman About, Kontak, Privacy Policy, Dislaimer, Sitemap dan sejenisnya.

Untuk Widget Bagaimana? Anda bisa membaca Widget yang Wajib di Pasang Saat Mendaftar Google Adsense

Fokus dan Jangan Terburu-buru

Terburu-buru bukanlah hal yang baik!

Pastikan semua hal diatas telah anda lakukan, jangan jadikan kegiatan ngeblog anda hanya bertujuan untuk mencari pundi-pundi uang. Pastikan terlebih dahulu blog anda telah layak untuk di daftarkan menjadi publisher Google Adsense.

Fokus disini apasih?

Fokus yang dimaksud Admin Simastah adalah, anda harus fokus mengupdate postingan blog sebelum mendaftar ke Google Adsense, pastikan jumlah konten anda telah memadai.

Catatan: Saya tidak menjamin Akun Google Adsense diterima dalam satu hari! Kenapa? Karena untuk saat ini algoritma Google sudah di-update! Tetapi tips ini tidak ada salahnya anda coba.

Nah mungkin itu saja tips untuk diterima Google Adsense dalam 1 hari bahkan hanya dalam hitungan jam, yang mana telah kami aplikasikan dan Alhamdulillah diterima.

Apabila ada yang ingin ditanyakan, Anda bisa kontak atau berkomentar dikolom komentar yang telah disediakan.
Open Comments

Post a Comment for "Daftar Google Adsense 1 Hari di Approve? Begini Caranya"