Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara STOP Berlangganan Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000 Terbaru

Cara STOP Berlangganan Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000 Terbaru

Cara STOP Berlangganan Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000 Terbaru - Promot paket internet yang diberikan oleh three (3), yang kuota sebesar 2.5GB yang dibayar hanya sekitar 2000 rupiah merupakan suatu promo yang sangat murah. Kalau kita hitung perbulan, kita hanya menghabiskan pulsa sebesar 60 ribu rupiah, yang maan kita dapat memiliki paket sebesar 75GB. Gimana? Sangat besar kan? Nah, perhari kita dapat 2.5GB, tentu ini sangat menguntungkan dan sangat cukup untuk berselancar didunia internet tanpa takut kehabisan kuota internet lagi.

Cara STOP Berlangganan Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000 Terbaru

Tetapi ada beberapa orang yang sudah membeli paket yang murah ini, namun mereka malah ingin memberhentikan langganan dari perpanjangan otomatis paket ini. Mengapa demikian, ya mungkin karena beberapa hal-hal berikut:

1. Punya pilihan yang lebih murah dan bagus.

Kalau ada yang lebih murah dan bagus dari promo ini, sudah pastilah kita pilih pindah saja. Ini aja sangat murah, apalagi ada paket yang lebih murah lagi dari ini.

2. Kondisi sinyal pengguna sangat buruk.

Dengan murah nya harga paket internet ini, kalau sinyal ditempat pedesaan masih terbilang sangat lelet, nah karena inilah yang membuat pengguna pindah ke provider lain. Tentu provider lain sangat mahal, tetapi dengan kecepatan internet nya, ya tidak masalah sih.

3. Kuota terlalu banyak

Nah, menurut saya ini juga salah satu alasan mengapa pengguna berhenti berlangganan terhadap paket murah ini. Yaitu karena kuota yang begitu besar atau terlalu banyak, apabila kuota masih banyak tersisa, maka sisa kuota yang telah hangus tersebut tentu sangat merugikan.

Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet Tri 2.5GB


Sebelum melakukan stop atau berhenti berlangganan paket internet murah ini, ada baiknya anda pikirkan sekali lagi. Kenapa? ya karena apabila paket ini sudah diberhentikan, maka untuk mendaftarkannya kembali akan sangat sulit.

Nah untuk berhenti berlangganan paket 2.5GB 2000 rupiah ini. Anda dapat mengetikkan STOP (spasi) AU2.5GB dan kirim ke 234.

Apabila cara tersebut tidak bisa, cobalah untuk tidak mencukupi pulsa minimal pembelian paket 2000 ini selama tiga hari. Jadi selama tiga hari itu, pulsa nominal di nomor tri anda ada baiknya dibawah 2000 rupiah. Biasanya, setelah melakukan cara ini, anda tidak akan bisa mengambil paket promo murah ini.

Masih tidak bisa? Coba ini


Dengan menggunakan tips diatas, tetapi anda tidak bisa menghentikan paket internet 2.5GB ini? Nah cara yang perlu anda lakukan adalah dengan sengaja mengikuti perpanjangan otomatis paket internet ini selama 3 haru atau sebanyak 3 kali. Apabila sudah silahkan anda coba lagi dengan cara yang saya tuliskan diatas.

Apabila segala cara tidak bisa untuk memberhenti kan langganan paket ini, anda juga dapat menghubungi Call Center Tri di nomor 123 atau menghubungi melalui nomor WhatsApp ini : 08999800123.

Anda dapat mengkolsutasikan terkait hal ini, pastikan tutur bahasa yang sopan dan santun. Tnetunya anda juga bisa membaca sumber referensi lain untuk memberhentikan paket internet ini.

Munggkin demikian lah Cara STOP Berlangganan Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000 Terbaru. Apabila ada yang perlu anda tanyakan silahkan tanyakan dikomentar.
Open Comments

Post a Comment for "Cara STOP Berlangganan Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000 Terbaru"