Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp dalam Satu Smartphone Android - Teknologi Update

Tempat Berbagi Informasi Seputar Teknologi, Android, Games, Tips dan Trik

Translate

Postingan Unggulan

Siaran Pers: Mengapa Ahli SEO Seharusnya Tidak Menggunakan Siaran Pers

Rumor mengatakan bahwa siaran pers adalah hal besar berikutnya dalam bisnis SEO, dan banyak perusahaan menghabiskan banyak uang untuk ...

Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp dalam Satu Smartphone Android

Cara Menggunakan Dua Akun Whatsapp dalam Satu Smartphone Android - Pernah berpikir untuk menggunakan dua akun WhatsApp di satu perangkat Android?

Melalui cara yang ada dibawah ini, Anda sekarang dapat menambahkan beberapa akun WhatsApp di smnartphone android Anda.

WhatsApp, aplikasi pesan instan yang paling terkenal dan populer tersedia untuk semua platform seluler. WhatsApp digunakan oleh jutaan pengguna secara global dan masih terus bertambah.

Nah mungkin bagi anda terpikir untuk menggunakan dua buah akun whatsapp dalam satu buah hp android, ya bisa jadi satu akun lagi anda gunakan sebagai akun bisnis, nah, yang pastinya anda akan memerlukan aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi tersebut adalah Fouad WhatsApp. Dalam versi khusus ini, ada banyak fitur yang dapat Anda terapkan seperti Anda dapat mengubah gaya centang dan juga dapat mengubah ikon aplikasi, untuk beberapa nama atau melihat status whatsapp orang lain tanpa diketahui.

Dengan Fouad WhatsApp Anda akan dapat menggunakan beberapa akun WhatsApp pada satu perangkat. Baca terus untuk panduan lengkap langkah demi langkah.

Jika Anda telah menggunakan GB WhatsApp maka Anda pasti akan menyukai Fouad WhatsApp juga. Ini adalah aplikasi yang dirancang sempurna yang dapat menjalankan beberapa akun WhatsApp bersama dengan banyak fitur yang mencakup penyesuaian, tema, mengubah gaya, kunci aplikasi, kunci percakapan, opsi privasi, dan banyak lagi.

Dalam panduan kami, Anda akan dapat mengunduh Fouad WhatsApp APK terbaru yang tersedia secara gratis.

Cara Menggunakan Dua Akun Whatsapp dalam Satu Smartphone Android

Cara Menambahkan Beberapa Akun WhatsApp Pada Satu Perangkat Android

Anda dapat mengunduh file APK Fouad WhatsApp dari tautan yang diberikan:

+ File: Fouad.WhatsApp-7.51.apk
+ Ukuran: 53,92 MB


Instal Fouad WhatsApp di Perangkat Android

Ikuti langkah sederhana dan mudah yang diberikan di bawah ini

Langkah 1:  Unduh Fouad WhatsApp 7.51 APK:

+ File: Fouad.WhatsApp-7.51.apk
+ Ukuran: 53,92 MB

Langkah 2: Cari APK yang baru saja Anda unduh dan buka untuk menginstalnya.

Langkah 3: Jika Anda menginstal APK secara langsung untuk pertama kalinya, Anda akan diberi tahu untuk mengaktifkan pengaturan "Sumber Tidak Dikenal". Silahkan anda tekan OK saja untuk mengaktifkan

Langkah 4: Setelah mengaktifkan, ketuk tombol instal di kanan bawah.

Langkah 5: Setelah instalasi selesai, wizard akan menampilkan status berikutnya. Ketuk Buka untuk langsung membuka aplikasi.

Langkah 6: Sekarang Anda memiliki WhatsApp Asli dan Fouad WhatsApp di perangkat Android Anda. Ini berarti Anda memiliki dua akun yang berjalan di ponsel Anda.


Nah! Anda sekarang harus dapat menguji Fouad WhatsApp langsung di perangkat Android Anda. Berikan komentar dan sampaikan pendapat Anda tentang aplikasi ini.

Tentunya anda sudah dapat menggunakan dua buah akun Whatsapp Menggunakan satu buah smartphone android.

Demikian artikel ini!
Comments


EmoticonEmoticon