Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
2 Cara Rahasia Menambah Pengikut Instagram Paling Jitu

2 Cara Rahasia Menambah Pengikut Instagram Paling Jitu

Cara Rahasia Menambah Follower Instagram Paling Jitu - Instagram adalah salah satu media sosial yang paling banyak di gemari saat ini setelah facebook, semua kalangan menggunakan aplikasi dengan tujuannya masing-masing. Ada yang menggunakan aplikasi ini hanya sebagai hobi berbagi foto, mauoun video dan lainnya.

Untuk menaikkan rating pada akun instagram kita, salah satu nya yang harus kita perlukan adalah dengan memiliki jumlah followers yang banyak. Dengan memiliki followers yang banyak tentu ranking akan semakin meningkat. Followers atau pengikut instagram ini dibagi menjadi 2 bentuk yaitu Followers Aktif dan Followers Pasif.

+ Followers Aktif adalah pengikut yang memang aktif menggunakan instagram, yang bisa saya katakan bahwa followers ini benar-benar orang real

+ Followers Pasif adalah pengikut yang bisa dikata BOT atau robot yang mengikuti anda, maksudnya adalah akun mati.

Baca Juga : Cara Mengatasi Tidak Bisa Menjawab Pertanyaan Ask Me di Instagram

Apakah dengan memiliki pengikut pasif rating akun instagram kita akan naik? Menurut saya tidak akan naik, karena sebanyak apapun pengikut kita apabila followers tersebut jenis nya pengikut pasif, maka semua foto atau video yang kita upload tidak akan ada yang melihat, karena padadasarnya pengikut kita adalah seorang robot bukan manusia. Nah, oleh karena itu Simastah sangat menyarankan kepada anda untuk menaikkan rating anda dengan memerlukan followers intagram yang aktif dan bisa saya katakan followers tersebut real human.

2 Cara Rahasia Menambah Follower Instagram Paling Jitu

Cara Jitu Menambah Pengikut Intagram


1. Dengan Cara Manual

Cara manual yang Simastah maksud disini adalah cara dimana kita melakukannya dengan tangan kita sendiri tanpa bantuan satu aplikasi sekalipun. Inilah salah satu cara yang sangant saya rekomendasikan karena cara ini sangat sedikit resiko yang terjadi.

Cara nya adalah dengan mengikuti orang lain (Sasaran tertentu, adabaiknya akun yang memiliki banyak pengikut). Maksud akun yang memiliki banyak pengikut disini adalah, orang-orang yang pengikutnya membludak, contohnya saja artis-artis kondang. Yaitu dengan cara:

a. Buka profile instagram artis kondang misalkan saya Ayu Ting Ting.

b. Lalu klik tab bagian Pengikut / Followers, disini silahkan anda ikuti orang-orang tersebut. Yang perlu anda ketahui bahwa untuk mengikuti nya jangan sampai 1000 lebih, karena akan membuat pihak instagram curiga.

c. Dalam hitungan waktu, followers anda akan bertambah dengan sendirinya.

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Pertanyaan Ask Me di Instagram

Mengapa kok bisa bertambah? Ya karena akun yang mengikuti artis besar ini merupakan akun yang baru bergabung ke intagram dan mereka di suggest untuk mengikuti artis besar, oleh karena itu kemungkinan kita di ikut balik akan sangat besar.

2. Dengan Menggunakan Aplikasi

Disini kami tidak akan membahas aplikasi untuk menambah followers tetapi disini kami akan membahas gimana cara kerja nya.

Cara menambah pengikut instagram dengan aplikasi adalah dengan cara kita harus login ke aplikasi tersebut dan mengumpulkan sedikit koin, yang mana apabila koin sudah terkumpul anda dapat menukarkannya dengan pengikut (Biasanya seperti itu seperti aplikasi yang saya gunakan, tidak tau kalau aplikasi lain).

Tetapi menurut saya cara ini cenderung terbilang kecurangan karena memungkinkan akun kita akan di hack. Dengan menggunakan aplikasi sendiri akan membuat jumlah followers akan berkurang dengan sendirinya.

Cukup sekian yang dapat Simastah kami bahas, kurang dan lebih nya maafkanlah kami. Terimakasih telah membaca Cara Rahasia Menambah Followers Instagram Paling Jitu. Apabila ada masukan dan saran, anda dapat mencantumkannya di kolom komentar.
Open Comments

Post a Comment for "2 Cara Rahasia Menambah Pengikut Instagram Paling Jitu"