Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS Berhasil 2018

Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS Berhasil 2018

Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS Berhasil 2018! - Masa aktif terhadap sim card merupakan suatu hal yang begitu penting untuk membuat sim card yang kita gunakan bertahan lama, terutama kartu axis. Nah kali ini Simastah akan menuliskan sedikit tahasia mengenai bagaimana sih cara untuk mempanjang masa aktif kartu axis terbaru dan tentunya berhasil.

Telah saya sebutkan bahwa masa aktif sangat lah penting agar kartu yang kita gunakan tidak mati dan dapat terus digunakan dari tahun ke tahun. Anda tentunya tahu bahwa semua kartu akan bertambah masa berlakunya jika di isi ulang oleh pulsa, begitu juga dengan axis. Semakin banyak anda isi pulsa maka masa berlakunya akan bertambah lama.

Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS Berhasil 2018

Nah bagi anda yang jarang membeli pulsa dan ingin memperpanjang masa berlaku kartu axis anda, anda cukup mentimak artikel yang kami tuliskan dibawah ini:

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS


1. Pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuka perpesanan dan ketik AKTIF kemudian kirim ke 8484

2. Setelah pesan terkirim otomatis akan muncul jendela pop up.

3. Silahkan anda pilih harga dan berapa lama masa aktif yang anda inginkan, misalkan saja anda ingin membuat kartu axis anda memiliki maksa aktif satu tahun denhgan harga 100 ribu.

4. Setelah anda memilih akan otomatis ada sms notifikasi yang muncul bahwa anda telah berhasil membeli masa aktif terhadap sim card anda.

5. Selesai dan silahkan anda cek masa berlaku sim card anda.

Catatan : Pastikan pulsa anda cukup untuk membeli masa berlaku ini XD

Baca Juga : Cara Setting Anonytun Untuk Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Cara kedua yang mudahnya adalah dengan mengganti tarif kartu ke awet irit, dan cara ini dapat menambah masa berlaku sim card anda selama 1 tahun kedepan. yaitu dengan cara:

1. Untuk pindah ke tarif awet irit adalah dengan cara mengetik dial *123*7*7*3#

2. Kemudian silahkan anda pilih tarif awet irit, biaya untuk mengganti ketarif ini adalah gratis.

3. Kemudian silahkan kamu isi ulang pulsa minimal 25 ribu untuk mendapatkan masa berlaku kartu selama 180 hari dan apabila anda melakukan pengisian ulang pulsa sebesar 50 ribu maka masa aktif berlaku kartu menjadi 360 hari atau 1 tahun.

Apakah pulsa berkurang? tentu tidak! Pulsa anda akan tetap alias tidak akan diambil, dan masa berlaku sendiri anda dapatkan sebagai reward terhadap pengisian ulang pulsa tadi. Jadi setelah anda pindah ke tarif awet irit ini, anda hanya perlu mengisi pulsa 25 ribu ataupun 50 ribu untuk membuat masa aktif kartu axis anda semakin lama.

Satu hal lagi, pulsa yang anda beli tentunya akan membuat masa aktif aka bertambah. Apabila pulsa yang sudah ada terbut anda belikan paket internet maka masa aktif kartu makin bertambah lagi. Keren gak tuh hehe.

Demikianlah tutorial Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS Berhasil 2018! yang dapat kamu coba, sekian dulu ya pembahasan kali ini.
Open Comments

Post a Comment for "Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS Berhasil 2018"