Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Mengatasi Tidak Bisa Menjawab Pertanyaan Ask Me di Instagram

Cara Mengatasi Tidak Bisa Menjawab Pertanyaan Ask Me di Instagram

Cara Mengatasi Tidak Bisa Menjawab Pertanyaan Ask Me di Instagram - Mungkin sebagian anda telah mengetahui sebuah sticker yang memungkinkan pengunggah untuk bertanya kepada followersnya.

Nah fitur ini sendiri lah ada sekitar bulan juli tahun lalu dan menjadikannya salah satu fitur yang sangat keren dan berguna bagi seluruh pengguna Instagram.

Biasanya fitur ini memungkinkan seseorang untuk membuat pertanyaan di instastory mereka kemudian followers dengan bebasnya menjawab pertanyaan tersebut.

Dan, ada beberapa pengguna aplikasi Instagram yang merasakan kesulitan disaat akan menjawab question ask me di instagram ini, karena pertanyaan atau aplikasi tidak merespon sama sekali.

Baca Juga : Cara Membuat Status Online di Messenger Menjadi Offline

Jika anda mengalami masalah yang kami sebutkan ini, anda tidak perlu khawatir karena disini kami akan memberikan sebuah solusi yang terbilang sangat berguna untuk mengatasi permasalahan anda.

Cara mengatasi tidak bisa menjawab pertanyaan ask me question di instagram.

Dan inilah yang dapat anda lakukan untuk membalas pertanyaan yang ditanyakan oleh seseorang di Instagram.

Mengatasi Tidak Bisa Membalas Pertanyaan Ask Me di Instagram


1. Periksa Google Play Store Untuk Update Aplikasi

Hal yang pertama yang harus anda perhatikan adalah, pastikan aplikas instagram anda sudah terupdate ke versi yang sangat terbaru.

Untuk mengupdatenya anda cukup masuk ke App Store smartphone anda kemudian klik Update atau Pembaharuan dan silahkan anda perbaharui.

2. Tutup Aplikasi dan Buka Aplikasi Lagi

Nah disini maksud Simastah adalah, anda ada baiknya mengeluarkan aplikasi tersebut dan kemudian membuka nya lagi. Karena dalam beberapa kasus, cara yang kedua ini cukup menjanjikan untuk digunakan.

Dan apabila, setelah ditutup dan dibuka lagi, masih tetap tidak bisa menjawab pertanyaan itu maka ada baiknya smartphone anda di mulai ulang.

Mungkin itu saja sih Cara Mengatasi Tidak Bisa Menjawab Pertanyaan Ask Me di Instagram, dapatkan update artikel terbaik dan terbaru setiap hari hanya ada disini!
Open Comments

Post a Comment for "Cara Mengatasi Tidak Bisa Menjawab Pertanyaan Ask Me di Instagram"