Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Setting Anonytun Untuk Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Cara Setting Anonytun Untuk Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Cara Setting Anonytun Untuk Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel - Telkomsel merupakan salah satu operator yang menawarkan paket kuota data yang murah dan kencang saat digunakan, salah satu paket data yang menggiurkan dan sampai saat ini saya sendiri berlangganan adalah paket data 20 GB Flash reguler dan 10 GB Videomax.

Namun sayang untuk paket daya 10 GB Videomagx ini tidak dapat kita gunakan untuk browsing internet, download, maupun chatting karena pada dasarnya paket videomax ini hanya digunakan untuk streaming sebuah video dibeberapa aplikasi untuk menonton video seperti VIU atau HOOQ.

Tak jarang banyak pengguna yang tidak menggunakan kuota ini, karena menurut saya sangatlah tidak berguna, tetapi ada sayang nya jika kuota yang cukup banyak ini tidak digunakan, dan untuk kali ini Simastah akan berbagi cara kepada anda untuk menggunakan data videomax menjadi kuota flash reguler dengan bantuan aplikasi Anonytun.

Kali ini Simastah akan berbagi cara kepada anda untuk menggunakan data videomax menjadi kuota flash reguler dengan bantuan aplikasi Anonytun.

Nah, untuk menggunakan kuota data videomax dengan aplikasi anonytun anda harus setting beberapa opsi yang ada pada aplikasi tersebut.

Setting Anonytun Untuk Menggunakan Kuota Videomax


Anonytun sendiri adalah sebuah aplikasi yang dapat anda install secara gratis di Playstore, untuk menggunakan aplikasi ini anda tidak diharuskan melakukan Root, yang mana menurut saya aplikasi ini mudah digunakan dan sangat aman untuk digunakan, dan ini lah cara untuk mensetting aplikasi Anonytun:

Baca Juga : Begini Cara Mudah Mengganti Font di Oppo A37

1. Unduh Anonytun di Playstore

2. Kemudian install, dan buka aplikasi nya apabila unduhan telah selesai.

3. Ubah pengaturannya kira-kira seperti gambar yang ada dibawah ini.

Kali ini Simastah akan berbagi cara kepada anda untuk menggunakan data videomax menjadi kuota flash reguler dengan bantuan aplikasi Anonytun.

4. Selanjutnya anda dapat menhubungkan nya dengan menekan Connect di Anonytun.

Demikianlah cara singkat untuk Setting Anonytun Untuk Menggunakan Kuota Videomax, mudah-mudahan
Open Comments

Post a Comment for "Cara Setting Anonytun Untuk Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel"