Cara Mengambil Screenshot di Xiaomi Redmi 3S Prime - Teknologi Update

Tempat Berbagi Informasi Seputar Teknologi, Android, Games, Tips dan Trik

Translate

Postingan Unggulan

Siaran Pers: Mengapa Ahli SEO Seharusnya Tidak Menggunakan Siaran Pers

Rumor mengatakan bahwa siaran pers adalah hal besar berikutnya dalam bisnis SEO, dan banyak perusahaan menghabiskan banyak uang untuk ...

Cara Mengambil Screenshot di Xiaomi Redmi 3S Prime

Cara Mengambil Screenshot di Xiaomi Redmi 3S Prime - Xiaomi Redmi 3S Prime adalah Smartphone yang diluncurkan dengan layar sentuh kapasitif Hybrid Dual-Sim dan IPS LCD, 16 juta warna yang didukung prosesor Octa-Core 1,4 GHz Cortex-A53 dengan baterai Non-removable Li-Ion 4100 mAh. Itu dirilis pada tahun 2016, Agustus. Dalam tutorial ini kita akan membahas semua metode tentang cara mengambil tangkapan layar pada Xiaomi Redmi 3S Prime.

Xiaomi Redmi 3S Prime adalah ponsel Android dengan fitur pintar dan bentuk yang indah. Smartphone ini memiliki berat 144g dan mendukung Hybrid Dual-Sim. Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna. Ukuran layar adalah 5,0 inci dengan resolusi (720 × 1280 piksel) dan teknologi Multitouch.

Smartphone ini menawarkan memori internal 32 GB dengan 3 GB RAM dan juga mendukung kartu micro-SD hingga 256 GB. Spesifikasi kamera termasuk 13 MP Kamera utama dengan autofokus deteksi fase dan lampu kilat LED termasuk Geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah / senyuman, HDR dan panaroma. Smarphone ini merekam video dengan kualitas luar biasa dari 1080p @ 30fps. Ini memiliki kamera 5 MP sekunder dengan resolusi 1080 Pixel.

Versi perangkat lunaknya adalah Android 6.0.1 (Marshmallow) yang didukung oleh Prosesor Cortex-A53 Octa-Core 1.4 GHz dengan baterai Li-Ion 4100 mAh yang tidak dapat dilepas. Konektivitasnya termasuk WLAN, Bluetooth, GPS, port inframerah, Radio dan USB.

Muncul dalam tiga warna yaitu Gold, Dark Grey dan Silver.

Cara Mengambil Screenshot di Xiaomi Redmi 3S Prime


Panduan untuk Mengambil Screenshot di Xiaomi Redmi 3S Prime

Tutorial ini akan mengajari Anda dua metode untuk mengambil screenshot pada smartphone Xiaomi Redmi 3S Prime kesayangan Anda.

1. Metode Mengambil Screenshot menggunakan Physical Hard Keys


Seperti kebanyakan smartphone Android lainnya, prosedur untuk menangkap tangkapan layar Xiaomi Redmi 3S Prime adalah sama. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pertama Anda harus berada di layar untuk mengambil screenshot. Cukup tekan tombol "Power" dan "Volume Down" bersama-sama sampai Anda mendengar suara shutter.
  2. Screenshot diambil dan akan disimpan di galeri.

2. Metode untuk Mengambil Screenshot dari Seluruh Halaman pada Menggunakan Soft Keys


Untuk mengambil tangkapan layar di Xiaomi Redmi 3S Prime menggunakan tombol lunak, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka halaman atau apa pun yang Anda perlukan untuk mengambil screenshot.
  2. Tekan dan tahan tombol "Volume Naik" dan "Daya" selama dua detik.

Cara Mengakses Screenshot Diambil pada Xiaomi Redmi 3S Prime


Sederhananya, pergilah ke Galeri. Di galeri akan ada folder bernama Screenshots. Folder ini dibuat secara otomatis saat Anda mengambil tangkapan layar.

Baca Juga : Cara Mengatasi Masalah Fingerprint Samsung Galaxy S5

Beri tahu kami jika Anda memiliki pertanyaan terkait Xiaomi Redmi 3S Prime
Comments


EmoticonEmoticon