Cara Mudah Membuat Pertanyaan Ask Me di Instagram - Teknologi Update

Tempat Berbagi Informasi Seputar Teknologi, Android, Games, Tips dan Trik

Translate

Postingan Unggulan

Siaran Pers: Mengapa Ahli SEO Seharusnya Tidak Menggunakan Siaran Pers

Rumor mengatakan bahwa siaran pers adalah hal besar berikutnya dalam bisnis SEO, dan banyak perusahaan menghabiskan banyak uang untuk ...

Cara Mudah Membuat Pertanyaan Ask Me di Instagram

Cara Mudah Membuat Pertanyaan Ask Me di Instagram - Instagram telah mengeluarkan fitur yang sangat keren untuk memikat pengguna, yang mana fitur ini anda dapat membuat followers anda memberikan pertanyaan kepada anda.

Stiker Ask Me memungkinkan pengguna untuk mengirimkan jawaban atas pertanyaan yang diajukan oleh pengguna lain.

"Ini cara baru yang menyenangkan untuk memulai percakapan dengan teman-teman Anda sehingga Anda dapat saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik," Sebuah testimoni mengenai pembaharuan tentang fitur tersebut.

Nah, mungkin bagi anda yang tidak bisa menjawab pertanyaan Ask Me, atau mengalami masalah eror anda dapat membaca artikel terkait yang berjudul Cara Mengatasi Tidak Bisa Menjawab Pertanyaan Ask Me di Instagram.

Cara membuat membuat pertanyaan ask me di instagram dengan mudah dan gampang


Cara Menggunakan Stiker Ask Me

Pengguna Instagram yang ingin menggunakan stiker Ask Me ini harus mulai dengan memperbarui aplikasi mereka, memastikan bahwa pengguna memiliki versi terbaru dari aplikasi instagram.

Setelah membuka aplikasi ke layar kamera dan mengambil foto atau video, pengguna dapat mengetuk "Tab Stiker" di sudut kanan atas layar. Stiker "Pertanyaan / Questions" akan tersedia di beberapa baris pertama stiker. Setelah dipilih, itu meminta pengguna untuk mengetikkan pertanyaan yang ingin mereka tanyakan kepada teman mereka di aplikasi.

Ketika seorang pengguna melihat sebuah cerita dengan sebuah pertanyaan, mereka dapat menjawab dengan jawaban apa pun dan mengirimkannya ke story. Balasan tersebut kemudian muncul di daftar story, bukan di tempat direct message. Pengguna juga dapat menanggapi sebanyak yang mereka mau untuk pertanyaan yang diberikan.

Cara membuat membuat pertanyaan ask me di instagram dengan mudah dan gampang

Demikian lah Cara Mudah Membuat Pertanyaan Ask Me di Instagram, mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semua. Terimakasih telah berkunjung ke artikel ini.
Comments


EmoticonEmoticon